Selasa, 07 September 2010

Gears of War 3 Ditunda Hingga Akhir 2011

Perilisan Gears of War 3 dilaporkan telah ditunda hingga tahun 2011 nanti, tepatnya di bulan September 2011. Microsoft mengatakan bahwa perubahan ini mungkin baru akan membuat Gears of War 3 ini menjadi salah satu game besar dari perusahaan di musim liburan tahun depan.

"Gears of War 3 menjanjikan sebuah perilisan hiburan terbesar yang ada di tahun 2011," ujar salah satu juru bicara dari Microsoft. "Tim yang ada di Microsoft Game Studios dan Epic Games telah melakukan pekerjaan dengan baik dan sejauh ini mereka sedang mempersiapkan agar game tersebut siap dirilis pada tahun 2011 nanti."

"Tapi, kami telah memutuskan untuk memindahkan tanggal rilis dari Gears of War 3 hingga musim gugur tahun 2011 nanti untuk membuat game tersebut menjadi salah satu game tenar di musim liburan nanti."

Gears of War 3 awalnya direncanakan untuk diluncurkan pada tanggal 5 April 2011. Dengan adanya pengunduran tanggal rilis ini, maka otomatis akan memberikan lebih banyak waktu lagi bagi Epic Games untuk memoles dan menyempurnakan game tersebut. (KotakGame)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BagI YanG Mw MemBerIkaN sArAn daN KomenTArNyA dI tUnggU ya..^_^